Cheat “bot” rock legend facebook (cara hack rock legend)

PoRtaL The Games Manix On 06.26

Cara ini banyak sekali di cari orang, kalo gak percaya coba search di google dengan kata kunci “cheat main rock legend” atau “cara hack rock legend facebook” pasti yang keluar blog saya (Ried He PoRtaLt hehe :) ).

Ok, Cheat main rock legend facebook, seperti pada judul di atas, kali ini saya akan membahas tentang cheat yang dapat kita gunakan dalam bermain rock legend di facebook, untuk cheat rock legend di facebook ini pada sampai penulisan artikel ini masih bisa saya pakai, tapi kalo untuk selanjutnya gak tau deh :) .

Soalnya itu bergantung si developer nya apakah akan membuat patch nya atau tidak, :), tapi saya rasa cheat rock legend di facebook ini masih bisa di gunakan koq :) .

Jadi cheat ini menggunakan “bot” :) , nah pasti para gamer udah tau lah tentang “bot” ini :) , jadi gak perlu klak-klik-klak-klik lagi kan, ok langsung aja tanpa basa-basi lagi.

Ok, cara untuk (hack bukan ya?) curang rock legend, berikut cara menggunakan bot rock legend facebook:

1. Download dulu aplikasi nya di SINI, langsung sedot aja ya :) .

2. Extract dulu file yang udah di download tadi.

3. Lalu silahkan registrasi di http://segadora.org/apireg/, kita mendaftar terlebih dahulu di http://segadora.org/apireg/ untuk mendapatkan kode API yang akan kita butuhkan nanti. dan selanjutnya akan tampil gambar seperti di bawah ini.

Setelah kita selesai mendaftar sekarang kita pilih send.

4. Setelah kita download aplikasi/software untuk cheat rock legend facebook tersebut, silahkan buka folder nya, kemudian cari file bernama “settings.ini”. nah file tersebut dapat kita buka dulu pake notepad.

maka nanti kita harus melakukan settingan terlebih dahulu, agar mudah melihat settingan nya, silahkan download (0,02Mb) file INI.

5. Pada langkah kelima ini kita buka “start bot.bat” yang ada dalam satu paket download tadi. Kemudian ikuti step by step nya. kalau muncul error dan kemudian terjadi “application closing”, coba silahkan kita buka dulu “update.bat”.

Selesai. Trik bermain curang rock legend facebook

Selamat mencoba.

0 Responses "Cheat “bot” rock legend facebook (cara hack rock legend)"

Posting Komentar

 
Support welding with vio theme
Planet templates Blogger